Warning: Parameter 1 to wpdb::escape_by_ref() expected to be a reference, value given in /home/produktu/public_html/tipsdantrik.org/wp-content/plugins/db-cache-reloaded-fix/db-module-wrapper.php on line 450
Cara Membuat Proposal Usaha Warnet | Tips dan Trik

Cara Membuat Proposal Usaha Warnet

Monday, June 18th 2012. | Cara Membuat

Cara Membuat Proposal Usaha Warnet

Sumber gambar : bisnisukm.com

Berikut ini adalah beberapa Tips dan Trik tentang susunan Cara Membuat Proposal Usaha Warnet yang bisa Anda gunakan untuk membuat Prosposal usaha warnet Anda.

Silahkan anda berikan tambahan di sana sini sehingga menjadikan Proposal Usaha Warnet Anda menjadi lebih baik lagi dan bisa mendapatkan penanam modal yang benar – benar mendukung bisnis Anda.

Proposal Usaha Pendirian Warnet

A.   NAMA  USAHA
Usaha yang akan dikembangkan diberi nama dan dengan badan usaha berbentuk CV atau PT yang didaftarkan ke notaris sehingga memiliki badan hukum yang tetap.
B.    RENCANA LOKASI USAHA
Rencana lokasi operasional usaha yang akan ditempati sebagai tempat usaha pendirian warnet diusahakan adalah tempat yang sangat strategis dan bisa Anda jabarkan kelebihan-kelebihan nya di sini serta kekurangannya yang bisa untuk segera di tanggulangi.
c.    TARGET PELANGGAN
Target pelanggan warnet ini diantaranya adalah : pelajar dan mahasiwa disekitarnya dan masyarakat umum. Bisa Anda uraikan secara lebih lengkap disini.
D.    JENIS USAHA
Jenis  usaha yang direncanakan sesuai dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki bisa Anda tambah selain hanya usaha warnet, seperti training-training yang bisa di lakukan di tempat usaha warnet tersebut.
E.     KEUNGGULAN
Bisa Anda jelaskan tentang keunggulan-keunggulan usaha Anda di sini.
F.    PERANGKAT KERAS DAN LUNAK
Perangkat keras dan lunak sebagai pendukung usaha Anda bisa Anda uraikan panjang lebar disini, disertai dengan alasan mengapa Anda memilih perangkat keras dan lunak tersebut untuk menjalankan usaha warnet ini.
G.    MODAL & KEUNTUNGAN
Modal yang di butuhkan untuk medirikan warnet plus biaya operasional serta perhitungan biaya BEP bisa Anda uraikan disini.
H.    BAGI HASIL
Prosentase bagi hasil yang Anda tawarkan adalah misalnya adalah 40% untuk pemodal dan 60% untuk pengelola, sehingga bisa Anda perhitungkan perkiraan profit perbulan untuk pemodal sehingga akan bisa di ketahui waktu BEP serta keuntungan bersih pemodal dan pengelola.
I.     BIAYA PENYUSUTAN
Biaya penyusutan perlu Anda uraikan disini karena memang perangkat keras untuk memulai usaha warnet mengalami nilai penyusutan.
J.    SURAT PERJANJIAN
Demi keamanan investasi, Anda perlu membuat uraian mengenai surat perjanjian yang ditandatangani oleh pemodal dan pengelola dan dibubui materai agar mempunyai kekuatan hukum. Ketentuan dasar surat perjanjian tersebut bisa Anda sertakan dalam lampiran.
K.    STRATEGI PROMOSI
Jelaskan mengenai strategi promosi Anda dalam menentukan target target Anda sehingga usaha pendirian warnet Anda bisa berjalan dan berkembang.
L.    PENUTUP
Uraikan penutup dari proposal usaha warnet Anda di sini secara singkat padat dan jelas.

Demikian sedikit artikel tentang tips dan trik cara membuat Proposal Usaha Pendirian Warnet silahkan Anda aplikasikan untuk usaha bisnis Anda:)

Artikel : Proposal Usaha Pendirian Warnet

tags: ,